Safari Ramadan BNI Bantu 1000 Paket

PGS Pimpinan Cabang BNI Kota Jayapura, Ronny Sung saat menyerahkan bantuan ke Asrama Muhamadiah Tanah Hitam, Kamis, (29/4). Ft: Noel/cepos

JAYAPURA – Guna mengurangi beban masyarakat di tengah wabah covid dan juga sebagai safari Ramadan bank BNI membagi paket sebanyak 1000 paket bagi masyarakat dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

Usai menyerahkan, di panti asuhan Muhamaddia Tanah hitam, Kamis, (29/3). PGS Pimpinan Cabang BNI Kota Jayapura, Ronny Sung mengatakan Sebenarnya NBI keliling safari ramadhan dari timika dan Jayapura mengerahkan paket dengan tema, “Melompat Lebih Tinggi” di mana BNI berharap Pihaknya ada kontribusi pada adik-adik kaum dhuafa dan orang yang membutuhkan.

“Kami rencana membagi paket sebanyak 1000 paket di tiga titik di kota Jayapura Jakarta juga ada di Timika yang membagi 100san paker dengan otlet bagi semuanya merata kami dari Otlet ada tiga titik di tanah hitam,” Katanya.

Ia mengatakan proses pembagian ini juga tidak hanya disatu tempat tetapi di beberapa tempat yang membutuhkan bantuan.

“Dengan tema meraih keberkahan artinya kalau bank BNI hadir juga bisa membagi berkat, buat adik adik kita dan orang sekitar kota, apalagi di tengah situasi wabah covid saat ini masih banyak masyarakat membutuhkan bantuan mungkin ini bantuan kecil tetapi minimal BNI bisa mengurangi beban mereka untuk melakukan yang terbaik di lingkungan sekitar kita, dan BNK hadir besar memberikan berkat,” Katanya. (Oel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *