Miras dan Obat-Obatan Terlarang Perlu Pengawasan Ketat

Wakil Ketua I Majelis Rakyat Papua (MRP), Yoel Mulait, bersama Anggota Pokja Agama MRP memberikan keterangan pers usai bertemu Wakil Wali Kota Jayapura, di Kantor Wali Kota Jayapura, Rabu (28/4) kemarin. ( FOTO: gratianus silas/cepos)

JAYAPURA- Wakil Ketua I Majelis Rakyat Papua (MRP), Yoel Mulait, menyebutkan bahwa pihaknya, dalam hal ini Pokja Agama MRP, telah menyerahkan Keputusan MRP Nomor 4 Tahun 2021 tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang.

“Dengan telah menyerahkan Keputusan MRP 4/2021 itu, harapannya ada tindaklanjut untuk pengawasan dan pengendalian minuman keras di Kota Jayapura,” ujar Wakil Ketua I Majelis Rakyat Papua (MRP), Yoel Mulait, kepada Cenderawasih Pos, Rabu (28/4) kemarin.

Selama ini, sambung Mulait, pihaknya melihat pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang di Papua, khususnya di Kota Jayapura, masih kurang ketat.

“Makanya, setelah kami bertemu, setelah menyerahkan Keputusan MRP tersebut, Wakil Wali Kota akan berkoordinasi dengan Wali Kota dan jajaran Pemkot Jayapura untuk mengeluarkan edaran tentang pengendalian dan pengawasan minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang  di Kota Jayapura,” tambahnya.

“Demikian, kami menunggu edaran itu daam rangka melindungi semua rakyat di Kota Jayapura, terlebih menjelang PON ini,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *