Kapolsek dan Anggota Binmas Sambangi Masyarakat

Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin beserta anggota Binmas melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat yang sedang berjualan di Pasar Kelila,  Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (28/4). ( FOTO: Humas)

JAYAPURA- Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin beserta anggota Binmas melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat yang sedang berjualan di Pasar Kelila,  Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (28/4).

Dalam kesempatan ini Kapolsek mengimbau warga agar tidak melakukan aktivitas perkumpulan masa saat ini,  demi kebaikan dan kesehatan bersama, mengingat masih di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang berjualan di Pasar Kelila tetap mematuhi protokol kesehatan,  dengan tetap menggunakan masker saat berjualan dan saat melayani pelanggan,” ucapnya.

Dengan adanya imbauan ini diharapkan pengunjung dan pedagang di Pasar Kelila dapat memahami dan siap memasuki tatanan hidup baru di era new normal, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dan tidak lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan bantuan berupa kantong plastik yang mana kantong plastik tersebut dapat digunakan para penjual untuk membungkus dagangannya saat ada pembeli ,” terangnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *