Breno Belum Bisa Gabung Tim

Breno Araujo. (FOTO:Erik / Cepos)

Persipura

JAYAPURA – Pelatih Fisik Persipura Jayapura, Breno Araujo yang sudah tiba di Jakarta sejak Minggu lalu belum bisa bergabung bersama skuad Mutiara Hitam yang sedang melakoni pemusatan latihan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Pelatih asal Brasil itu harus menjalani karantina mandiri selama lima hari sejak kedatangannya ke Indonesia (Jakarta). Breno dijadwalkan baru bisa bergabung pada 29 April hari ini.

“Saya masih di Jakarta menjalani masa karantina selama 5 hari. Setelah menyelesaikan masa karantina, saya akan tampil lagi bersama tim,” ungkap Breno kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (27/4).

Sementara itu, pelatih kepala Persipura Jayapura, Jackaen F. Tiago menuturkan bahwa performa fisik pemainnya hingga kini baru mencapai 50 persen. Ia berharap dengan bergabungnya Breno dapat memacu kondisi fisik pemainnya.

“Kondisi fisik pemain baru 50 persen, kerena pelatih fisik baru akan bergabung dengan tim dalam dua hari kedepan,” ujar Jacksen.

Setelah Persipura dinyatakan lolos otomatis ke fase grup Piala AFC, Jackaen tak begitu khawatir dengan kondisi fisik pemainnya. Ia optimis, dengan persiapan yang masih dua bulan kedepan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan fisik Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Kita punya banyak waktu luang, sehingga kita tidak akan buru-buru untuk meningkatkan fisik pemain dan juga untuk rekrut pemain asing,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *