Toyota Corolla Cross Tawarkan Banyak Keunggulan

Karyawan PT. Hasjrat Abadi dealer resmi mobil Toyota Jayapura saat menunjukkan mobil Toyota All New Corolla Cross keluaran terbaru Toyota di Jayapura, Senin (26/4)kemarin. ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA-PT.Hasjrat Abadi Selaku dealer resmi mobil Toyota Jayapura telah menghadirkan mobil Toyota All New Corolla Cross. Mobil SUV terbaru Toyota ini dibanderol untuk di wilayah jayapura Rp 506 juta, dengan dua type hybrid dan tipe matic.

Supervisor PT Hasjrat Abadi  Selaku dealer resmi mobil Toyota Jayapura Marke Wanget mengatakan,  Toyota All New Corolla Cross adalah mobil yang memiliki eksterior dan interior menawan. Tampilan eksterior Corolla Cross mengesankan dengan desain yang elegan.

  Kualitas material kabin turut menawarkan rasa nyaman ketika berkendara. Dipadukan dengan berbagai teknologi terbaru milik Toyota. Sudah menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang membuat pengendaraan terasa stabil.

Selain sistem bantuan berkendara yang lengkap, Corolla Cross memiliki setir berteknologi tilt & teleskopik dan fitur yang lengkap pada jok untuk memberikan rasa nyaman di belakang kemudi.

  Mesin 1.8L mampu menghasilkan 140 PS dengan torsi maksimal 177 Nm. Corolla Cross turut ditawarkan dengan varian Hybrid bertenaga 122 PS dan torsi puncak 305 Nm dengan EV Mode, menawarkan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih hemat dibandingkan mesin konvensional, menjadi pendatang baru yang paling serius dengan tampilan yang mengesankan.

Didukung oleh nama besar Toyota dan mesin hybrid yang bertenaga, kehadirannya memberikan alarm bahaya bagi pesaingnya di segmen SUV kompak Tanah Air.

“Mobil ini cocok bagi pengusaha muda, ASN yang telah mapan, mobil yang kompak, simple dan nyaman karena tidak membutuhkan banyak ruang. Cocok untuk medan di wilayah Jayapura, dengan varian warna hitam, merah, silver dan abu-abu,”ungkapnya.

Promo yang pihaknya tawarkan dalam pembelian mobil ini selama 4 tahun bebas biaya servis tinggal datang ke bengkel untuk  penggantian sparepart, oli atau combo servisnya gratis,’’tandasnya.(dil/ary).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *