Satlantas Bagikan 200  Takjil ke Warga

JAYAPURA – Terkait enutupan Ops Keselamatan Matoa Tahun 2021, Kapolres Tolikara AKBP  Y.Takamully dan Paur Humas Aiptu Kasrim membagikan  takjil kepada pengendara roda dua, empat maupun pejalan kaki kepada warga yang melintas berkendara di Tolikara, Minggu (25/4)

Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y Takamully  melalui Kaur Mintu Sat Lantas Polres Tolikara Brigadir Suntoro mengatakan,  sebanyak 200 takjil dibagikan kepada masyarakat lokasi jalan irian perempatan antara Pos lantas dan Gereja Yerussalem, merupakan titik keramaian pengendara yang melintas di sore hari antara pukul 16.00 WIT hingga pukul 17.45 WIT.

“Selama dua pekan berlangsung Ops. Keselamatan Matoa Tahun Anggaran 2021 dimulai dari tanggal 12 april sampai  25 april 2021, saat ini merupakan hari terakhir dalam giat operasi tersebut,” paparnya.

   dilakukannya banyak giat – giat Kepolisian seperti sosialisasi dan edukasi pembagian masker kepada pengendara, serta dilakukan teguran lisan secara humanis ke pengendaran tidak menggunakan helm maupun kelengkapan surat kendaraan dengan total teguran mencapia rata – rata perhari 20 orang.

“Sehubungan dengan Ops keselamatan berakhir, kaitan dengan bulan suci ramadhan, kami membagikan takjil kepada pengendara maupun masyarakat  dengan maksud mitra dari Satlantas.dan yang menjalankan ibadah puasa tetap di beri kesehatan dan kekuatan. Serta tetap terus menjaga keselamatan berlalulintas serta patuhi prokes,” paparnya.  (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *