Peparnas Diharapkan Berikan Empat Kesuksesan

Suasana ibadah syukuran sekretariat baru Bidang Pertandingan Peparnas XVI Papua, di Youtefa, Sabtu, (25/4). Noel /cepos

JAYAPURA – Bersyukur adanya kehadiran Gedung Sekretariat Bidang Pertandingan Peparnas XVI Papua di Youtefa, Sekretaris Umum PB Peparnas Papua Dr Rivo Manangsang SE MM mengatakan Peparnas harus sukses bagi masyarakat Papua.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Ia mengatakan bahwa dengan dibukanya kantor baru bagi bidang pertandingan diharapkan bidang ini dapat memberikan kerja-kerja yang lebih kreatif inovatif dan memberikan hasil.

“Bidang ini menjadi penentu keberhasilan Peparnas di Papua, maka saya pesan jaga tempat ini, pergunakan tempat ini yang baik agar bisa mencapai empat sukses Peparnas yaitu, sukses Peparnas, sukses ekonomi, sukses administrasi dan sukses prestasi,” Katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua II Bidang Pertandingan Efrem Hilapok mengatakan, bersyukur adanya gedung baru dan berharap semua anggota dapat lebih giat lagi melakukan kerja-kerja Peparnas guna memberikan hasil yang maksimal bagi masyarakat Papua.

” Dengan hadirnya sekretariat yang baru ini kami harapkan untuk semua anggota dan pengurus tetap bekerja lebih giat lagi dan saya memberikan apresiasi kepada adik-adik saya yang saya besok menjadi jagoan kami untuk memberikan prestasi bagi Papua,” Katanya. (oel/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *