Agenda Uji Coba Persipura dengan Bali United, Batal

Pemain Persipura Jayapura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa hari lalu. ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA-Agenda uji coba Persipura Jayapura dengan Bali United pada tanggal 27 dan 28 April batal terlaksana. Kabarnya, jawara Liga 1 2019 itu mendadak tak ingin meladeni Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Kami kaget juga karena Bali United secara mendadak menyampaikan tidak jadi ke Surabaya untuk uji coba itu. Padahal tim kami sudah bergeser ke Surabaya,” ungkap manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (26/4).

Bento sapaan akrabnya mengaku sangat menyayangkan sikap Bali United membatalkan agenda uji coba tersebut secara mendadak.

“Padahal semua persiapan sudah oke. Termasuk Stadion Delta Sidoarjo dan izin Kepolisian. Kami sayangkan pembatalan mendadak tersebut,” ujar Bento.

“Mereka juga tidak sampaikan alasannya. Saya hanya dihubungi dan disampaikan bahwa Bali United tidak jadi berangkat ke Surabaya untuk ujicoba,” sambungnya.

Meski begitu menurut Bento, mereka telah memiliki opsi lain. Mereka akan membidik klub lain seperti Arema FC dan Bhayangkara FC.

“Mungkin ada kendala kami kurang paham juga. Saat ini kami sedang komunikasi dengan beberapa tim lain, termasuk Arema FC dan Bhayangkara FC,” pungkas Bento. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *