Pemain Magang Ikut Dibawa Uji Coba

Pemain magang Persipura, Gustafo Suebu saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa hari lalu. (Foto: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura
JAYAPURA – Persipura Jayapura memboyong seluruh pemain dalam lawatannya ke Pulau Jawa. Bahkan dua pemain magangnya Gustafo Suebu dan Yusak Isir turut dalam 28 rombongan pemain Persipura.

Awalnya, nasib kedua pemain magang harusnya diputuskan sebelum bertolak ke Pulau Jawa. Namun pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago masih memberikan kesempatan kepada kedua pemain magangnya tersebut.

Menurut Jacksen, kedua pemain magangnya itu memiliki kualitas yang bisa dipertahankan dalam klub. Sehingga untuk melihat secara dekat, nasib keduanya akan diputuskan pasca melakoni rangkain uji coba.

“Pemain magang juga kita bawa ke Jawa, kita akan melakukan uji coba dengan Bali United yang punya kualitas. Kita akan menguji mereka disana, kita akan melihat selesai di sana kita akan ambil keputusan yang pas apakah mereka layak berada bersama kita atau tidak,” ungkap Jacksen kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Jumat (23/4).

Sementara itu, Ramai Rumakiek telah resmi dipromosikan ke tim senior. Ia pun berharap kedua pemain yang masih tersisa terus menunjukan kualitasnya agar dapat dipertahankan dalam skuad Mutiara Hitam.

“Ramai sudah pasti menjadi bagian dari kita (Persipura). Tinggal menunggu dua pemain ini, nanti pelatih Jacksen yang akan memutuskan,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *