Lini Tengah Banyak Pilihan

Todd Ferre dan Takuya Matsunaga saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa hari lalu. (FOTO:Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa mulai berbicara banyak soal skuat yang dimiliki oleh timnya saat ini. Khusus di lini tengah, Boaz menilai sangat menjanjikan dengan banyaknya pilihan.

Lini tengah Persipura musim ini memang dihuni oleh pemain-pemain jempolan seperti Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Muhammad Tahir, Takuya Matsunaga (Asia), Todd Rivaldo Ferre, Rido Yoku, Theo Fillo Numberi, Patrick Womsiwor dan Ramai Rumakiek.

Boaz optimis, deretan pemain tengah yang dimiliki Persipura saat ini dapat menjadi koki yang handal bagi striker Mutiara Hitam.

“Soal lini tengah Persipura saat ini tidak perlu ditanyakan lagi, karena kita tahu kualitas pemain kita saat ini ada Takuya, Tahir dan juga kembalinya Nelsom Alom,” ungkap Boaz kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (23/4).

Namun Boaz memberikan nilai lebih kepada Todd Rivaldo Ferre, menurut Bochi sapaan akrabnya, Todd Ferre memiliki kualitas lebih sebagai jendral lapangan.

“Seorang adik kita Todd mendapatkan pengalaman selama 3 bulan di Thailand dan saya juga mengidolankan bahwa dia adalah penyuplai bola terbaik,” ujar Boaz.

“Selain penyuplai bola, dia juga bisa melakukan akselerasi dan bisa membuat lawan kocar kacir, dari dia kita bisa mendapat bola yang luar biasa,” pungkasnya.(eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *