Kotaku sangat membantu Pemkot Jayapura

Dr. Benhur Tomi Mano, MM ( FOTO: Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyebutkan bahwa Kotaku sangat membantu Pemkot Jayapura dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kota Jayapura. Hal ini disampaikan Wali Kota Mano kala mengikuti penyerahan secara simbolis dana kegiatan Cash for Work (CFW) Kotaku, sekaligus melepas tenaga kerja di 9 kelurahan di Kota Jayapura, Kamis (23/4) kemarin.
Demikian, 9 kelurahan ini di antaranya, Waimorok, Yobe, Awiyo, Hamadi, Argapura, Mandala, Trikora, Imbi, dan Gurabesi.
“Kotaku sangat membantu Pemkot Jayapura dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan memperbaiki fasilitas kota yang baik, serta pelayanan infrastruktur di tingkat RT dan RW, termasuk pelayanan sanitasi lingkungan,” jelas Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dalam sambutannya.
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Mano meminta kepala distrik maupun lurah untuk dapat mengeksekusi kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.
“Saya minta, jaga hal-hal tersebut itu harus tetap cantik dan terawatt dengan baik. Juga, tenaga kerja ini, setelah mereka bekerja untuk Kotaku dengan upah yang telah disiapkan, mungkin Lurah bisa rekrut mereka untuk dijadikan sebagai tim kebersihan di wilayah kerja masing-masing dan dibayar sesuai kemampuan,” tambahnya.
Hal ini tak lain merupakan wujud dari pada pemberdayaan masyarakat yang dapat dilakukan pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Kota Jayapura. (gr/wen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *