Tiga Nasib Pemain Magang Ditentukan Pekan Ini

Salah satu pemain magang Persipura, Gustafo Suebu saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (21/4). ( FOTO:Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun membeberkan jika nasib tiga pemain magang yang masih bertahan hingga saat ini akan ditentukan pada akhir pekan ini.

Ketiga pemain yang masih magang sampai saat ini ada Gustavo Suebu, Yusak Isir dan Arjuna Agung. Ketiganya masih akan terus dipantau hingga akhir pekan atau sebelum Persipura bertolak ke Pualau Jawa.

“Pemain magang kita tambah satu pemain, Arjuna Agung mereka mungkin akan diumumkan satu hari sebelum berangkat,” ungkap Bento kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (21/4).

Kata Bento, untuk satu pemain magangnya, Ramai Rumakiek telah resmi dipromosikan ke tim senior. Ia pun berharap ketiga pemain yang masih tersisa terus menunjukan kualitasnya agar dapat dipertahankan dalam skuad Mutiara Hitam.

“Ramai sudah pasti menjadi bagian dari kita (Persipura). Tinggal menunggu tiga pemain ini, nanti pelatih Jacksen yang akan memutuskan,” ujar Bento.

Persipura kemungkinan besar akan bertolak ke pulau Jawa pada tanggal 23 atau 24 April. Persipura dijadwalkan menjalani beberapa agenda uji coba sesama klub Liga 1 Indonesia seperti Bali United dan Arema FC. “Sebelum berangkat kita akan putuskan,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *