Bertolak ke Jawa, Jacksen Boyong Semua Pemain

BERI ARAHAN: Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago saat memberikan arahan pada anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (22/4). ( FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA-Hari ini, Jumat (22/4) skuad Persipura Jayapura bertolak ke pulau Jawa guna melakukan beberapa agenda uji coba. Persipura akan membawa seluruh armadanya, termasuk pemain magang.

Saat ini Persipura Jayapura telah memiliki amunisi sebanyak 28 pemain, dengan dua pemain magangnya. “Kita bawa semua pemain, kemungkinan yang tinggal hanya Arjuna karena kemarin dia baru gabung, dan kita ke sana untuk bertanding (uji coba) persiapan AFC,” ungkap Jacksen Tiago kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (22/4).

Pelatih asal Brasil itu menyebutkan bahwa Bali United yang juga akan tampil pada Piala AFC telah menyanggupi untuk meladeni Persipura dalam dua kali laga uji coba yang akan berlangsung pada 27-28 April. “Bali United sudah aman, responnya sangat positif dan saya rasa tidak ada kendala sama sekali,” ujar Jacksen.

Bahkan menurut Jacksen, selain melihat kesiapan mereka jelang play-off, tapi dalam laga uji coba tersebut juga menjadi penentu bagi dua pemain magang Gustafo Suebu dan Yusak Isir.

“Pemain magang kita akan bawa, kita punya lawan dengan tim yang berkualitas. Menguji mereka disana, kita akan melihat selesai di sana kita akan ambil keputusan yang pas apakah mereka layak berada bersama kita atau tidak,” pungkas Jacksen. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *