Boaz Jadi Duta, Raffi dan Nagita Jadi Ikon PON

Ketua II PB PON Papua, Roy Letlora, Boaz Solossa bersama Nagita dan juga Rafi Ahmad yang diangkat menjadi duta dan ikon PON 2021 Papua.(Instagram Boaz)

PON 2021 Papua

JAYAPURA – Mega bintang Persipura Jayapura, Boaz Solossa dipercayakan sebagai duta PON XX Papua bersama pasangan selebriti papan atas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga diplot sebagai ikon PON XX Papua.

Beberapa hari lalu, Boaz bersama Raffi dan Nagita baru saja melakukan shooting sosialiasi PON XX 2021 di Jakarta. Tentu profesi baru yang akan dijalani Boaz menambah kesibukannya di musim ini.

Meski begitu, Boaz tetap merasa bangga bida dipercayakan sebagai duta olahraga PON XX Papua berdampingan dengan artis sekaligus youtuber yang dijuluki sultan itu.

“Saya sangat bangga bida diberkan kepercayaan ini, apalagi bersama Raffi dan Nagita sebagai youtuber yang memiliki follower begitu banyak. Ini sebuah kebanggaan bagi saya,” ungkap Boaz dalam zoom meeting, Selasa (20/4).

Kata Boaz, di tengah Pandemi Covid 19, mereka sebagai figur besar di tanah air diminta untuk gencar dalam mensosialisasikan pelaksanaan PON yang digelar setiap empat tahunan itu.

“Kami akan terus menggaungkan PON XX Papua, untuk meyakinan setiap kontingen, sehingga semua orang bisa datang ke Papua untuk menyaksikan PON,” pungkas Boaz.

Sebelumnya, sang juru taktik Persipura, Jacksen F. Tiago mengaku mendukung penuh profesi baru yang akan digeluti oleh pemain andalannya itu.

“Kita tidak bisa menolak dan harus mendukungnya untuk menjadi duta PON Papua dan saya rasa itu kebanggaan buat kita semua,” ujar Jacksen.

Sementara itu, Ketua II PB PON Papua, Roy Letlora menjelaskan mengapa memilih figur Boaz Solossa dan Raffi Ahmad berserta Nagita Slavina.

Menurutnya, Boaz merupakan pesepakbola terbaik sepanjang masa yang pernah dimiliki oleh Papua dan Indonesia. Begitu pula dengan Raffi dan Nagita yang memiliki follower terbanyak dinilai mumpuni untuk menggaungkan PON di Bumi Cenderawasih.

“Boaz semua orang tahu, dia pemain hebat. Begitu juga Raffi dan Slavina yang memiliki banyak mengikuti di media sosial-nya, sehingga sangat cocok jika mereka berperan dalam mendukung suksesnya PON XX Papua,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *