Hadir di Mandala, Caio Mulai Pasang Target

Caio Ruan saat berada di tribun Stadion Mandala Jayapura, Senin (19/4) pagi. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Bek asing Persipura, Caio Ruan Lino de Freitas akhirnya menginjakan kaki di Stadion Mandala Jayapura untuk pertama kali.
Sayangnya, eks FC Sao Paulo B dan Coimbra-MG belum bisa bergabung dalam latihan bersama rekan setimnya.
Pemain jangkung asal Brasil itu hanya menyempatkan diri berada di salah satu sisi tribun Stadion Mandala Jayapura.
Caio juga akan menjalani swab PCR hari ini dan dijadwalkan akan gabung dalam latihan esok hari (selasa-red).
Meski baru bergabung, Caio mulai membeberkan targetnya bersama panji Merah Hitam. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku siap membantu Persipura mewujudkan targetnya melampaui capaian AFC Cup 2014 silam (semifinal).
“Saya harap dapat melakukan yang terbaik di sini (Persipura), dan membantu Persipura mencapai tujuannya,” ungkap Caio kepada Cenderawasih Pos, Senin (19/4).
Caio juga mengutarakan rasa bangganya bisa menjadi salah satu rekrutan anyar Mutiara Hitam musim ini. Menurutnya, bergabung bersama Persipura menjadi kesempatan baginya untuk meraih prestasi di kancah sepakbola Indonesia dan Asia.
“Saya senang ketika kemungkinan muncul untuk bekerja di Persipura, klub yang selalu hadir di Liga Indonesia, juara terbesar Liga Indonesia,” ujar Caio.
Selain itu, sosok Jacksen F. Tiagi sebagai sang juru racik pasukan Mutiara Hitam menjadi satu dari sekian alasan ia yakin berlabuh bersama Persipura.
“Bangga bisa bekerja sama dengan coach Jacksen, dia (Jacksen) orang Brazil juga, ini membantu dalam komunikasi,” pungkasnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *