Progres Latihan Tim Cukup Memuaskan

Pemain Persipura Jayapura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/4). (FOTO: Erik / Cepos)

JAYAPURA – Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madun, mengatakan, bahwa sesuai hasil pantauan sang juru taktik Persipura Jacksen F. Tiago, proses persiapan pemainnya cukup memuaskan selama menjalani pemusatan latihan di Kota Jayapura.

“Proses latihan tim cukup bagus, dan tadi saya ada diskusi dengan coach Jacksen, ada beberapa hal yang sesuai dengan harapan kita,” ungkap Bento sapaan akrabnya kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/4).

Tapi kata Bento, secara fisik, pemainnya belum pada performa terbaik. Mengingat saat ini Persipura belum memiliki pelatih khusus yang menangani fisik Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Secara fisik memang belum, tapi secara teknik sesuai yang disampaikan oleh Coach tadi, dalam dua hari ini kelihatan ada perubahan dan itu sangat menjanjikan, dan apa yang kita inginkan sudah mulai kelihatan,” ujar Bento.

Bento berharap, pemainnya terus menunjukan progres yang baik. Apalagi Persipura kini hanya menyisahkan waktu sebulan untuk melakoni babak play-off AFC Cup.

“Kita bersyukur semoga ini terus terjadi sampai di batas waktu yang kita inginkan, tim pada performa yang benar-benar kita harapkan,” ucap Bento.

Soal pemain asing, Bento juga membeberkan jika dalam waktu dekat duo pemain asingnya itu sudah berada di Kota Jayapura dan akan segera didaftarkan untuk menghadapi babak play-off AFC Cup. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *