Persipura Akan Lakukan Uji Coba Sesama Kontestan AFC

Pemain Persipura Jayapura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (16/4). Foto: Erik/cepos

JAYAPURA – Skuad Persipura Jayapura telah memiliki daftar nama klub yang akan menjadi calon lawan dalam laga uji coba jelang babak play off AFC Cup pada 19 Mei mendatang. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan menantang beberapa klub Liga 1 Indonesia, bahkan tim sesama kontestan AFC Cup musim ini.

Juru racik skuat Merah Hitam, Jacksen Tiago menyebutkan, bahwa dirinya saat ini sudah melakukan komunikasi secara lisan dengan beberapa beberapa tim, seperti Arema FC serta Bali United yang juga akan tampil pada hajatan AFC Cup.

“Kita bersyukur ada beberapa lawan yang sudah sangat merespon kita, ada Arema FC dan teman kita di AFC, Bali United juga sudah menghubungi kita, dan mereka bersedia,” ungkap Jacksen kepada awak media saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (16/4).

Khusus untuk Bali United, kata Jacksen, laga uji coba kemungkinan besar akan digelar dalam dua leg. Kedua tim wakil Indonesia ini akan saling adu sebelum tampil pada AFC Cup.

Pelatih asal Brasil itu menuturkan, mereka kini hanya menunggu waktu yang tepat. Jacksen berharap, manajemen bisa memberikan mereka lampu hijau untuk menjalani rangkain uji coba tersebut.

“Sekarang ini kita melihat bagaimana administrasi vaksin, dan apakah manajemen berikan kesempatan kita untuk pergi. Saya rasa sudah ada lawan yang bisa menguji kita bahkan Bali United bersedia uji coba dua kali, apakah di Sidoarjo, Persebaya dan Malang,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *