Pelatih Fisik Segera Bergabung, Pelatih Kiper Perjuangkan Fison Meraudje

Fision Meraudje saat memberikan latihan kepada Dede Sulaiman dan kawan-kawan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/4). ( FOTO: Erik / Cepos)

Persipura Jayapura

JAYAPURA – Tetaki teki mengenai sosok pelatih fisik Persipura mulai menemui titik terang, kabarnya pelatih tersebut akan tiba di Kota Jayapura dalam waktu dekat dan langsung bergabung dalam tim untuk menggenjot fisik para panji Merah Hitam.

Sayangnya, manajamen Persipura masih merahasiakan sosok pelatih asing tersebut. Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun tak ingin membeberkan mengenai pelatih tersebut. Bahkan disinggung soal kembalinya Breno Araujo ke Persipura, Bento juga masih irit informasi.

“Kita akan usahakan dalam waktu dekat, semoga semuanya berjalan mulus, pelatih fisik kita berharap minggu depan sudah ada di sini,” ungkap Bento kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (14/4).

Sementara untuk pelatih kiper, mantan jurnalis di Papua itu menyebutkan, bahwa manajemen Persipura akan memperjuangkan Fison Meraudje untuk menukangi Dede Sulaiman dan kawan-kawan.

“Kemudian untuk pelatih kiper kita akan lihat aturannya, kalau bisa kita pertahankan coach Fison kita akan pertahankan, dan jika aturan tidak memungkinkan kita akan lihat kemungkinan yang lain,” pungkasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *