KRYD Polda Berikan Imbauan Covid-19 dan Bagikan Masker

Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Papua lakukan pembagian masker dan imbauan Covid-19 di depan Lapangan Mandala Kota Jayapura, Rabu (14/4).

JAYAPURA- Tim Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polda Papua lakukan pembagian masker dan imbauan Covid-19 di depan Lapangan Mandala Kota Jayapura, Rabu (14/4). Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Tim 3 Kompol Muhlis dan diikuti oleh seluruh personel yang tergabung dalam KRYD.

Kompol Muhlis mengatakan, kegiatan imbauan dan pembagian masker diberikan kepada pengendara maupun masyarakat yang melintas di sekitar Lapangan Mandala. Hal ini dikarenakan  masih melihat banyaknya pengendara roda 2 maupun roda 4 yang tidak menggunakan masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan.

“Kami membagikan masker sebanyak 200 untuk digunakan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker dan saya berharap masyarakat dapat lebih lagi meningkatkan kesadarannya, mengingat Covid-19 ini masih saja menghantui kita,” ucapnya.

Oleh karena itu pihaknya mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihak kepolisian hanya membantu mengingatkan serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semua kembali lagi kepada masyarakat. Oleh karena itu, saya meminta masyarakat membuka mata akan bahaya Covid-19 ,” pungkasnya. ( fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *