Binmas Noken Berikan Bibit Pertanian ke Kelompok Tani di Distrik Waina

Personel Satuan Binmas Noken Ops Nemangkawi 2021 menyambangi serta bersilaturahmi dengan Kelompok Tani Noken Mandiri di Distrik Waina, Kelurahan Wonosari Jaya Jalur SP 4 Kabupaten Mimika, Rabu (14/4).

JAYAPURA- Personel Satuan Binmas Noken Ops Nemangkawi 2021 menyambangi dan bersilaturahmi dengan Kelompok Tani Noken Mandiri di Distrik Waina, Kelurahan Wonosari Jaya, Jalur SP 4 Kabupaten Mimika, Rabu (14/4).

Dalam kegiatan  tersebut,  personel Binmas Noken dipimpin oleh AKP Amandus John Nuboba,  memberikan bibit pertanian kepada Kelompok Tani Noken Mandiri Binaan Binmas Noken Polri serta memberikan Sarkon (Sarana Kontak).

Ketua Kelompok Tani Noken Mandiri,  Distrik Waina Bapak Musa Onawame merasa senang dan berterima kasih kepada personel Binmas Noken Polri yang telah memberikan bibit pertanian.

“Dengan adanya Binmas Noken Polri ini  kami mendapat dorongan dan dukungan dari Noken Polri untuk mengembangkan pertanian dan kami dapat merasakan manfaat sampai saat ini,” katanya.

Dengan keberadaan Satgas Binmas Noken ini, pihaknya diberi bantuan bibit pertanian dan peralatan pertanian yang, sehingga dapat mengembangkan suatu jenis tanaman yang tidak pernah mereka tanamsebelumnya dan mempunyai nilai ekonamis yang bagus.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *