Bhabinkamtibmas dan Pemuda Masjid Gelar Lomba Islamiah

Bhabinkamtibmas dan Pemuda Masjid Gelar Lomba Islamiah

JAYAPURA- Guna memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka La Maludu bersama Pengurus Pemuda Masjid mengadakan lomba islamiah tingkat anak  – anak di Masjid Khoirul Ummah, Distrik Karubaga, Selasa (13/4).

Bripka La Maludu mengatakan,  lomba yang diadakan antara lain baca puisi, MC, Tartil, lantunan Asmaul Husna, lomba hafalan juz 30, adzan anak dan remaja, dai anak dan remaja.

“Berbagai lomba ini semoga dapat menambah wawasan anak mengenai nilai-nilai agama, serta dapat menanamkan nilai agama bagi anak-anak sehingga  menjadi anak-anak yang berbakti, beriman dan santun di lingkungan mereka,” ucap Bripka La Maludu saat membuka pelaksanaan lomba.

Bripka La Maludu menambahkan, di Bulan Suci Ramadan ini marilah bersama menanamkan  kebaikan melalui kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya lomba yang saat ini dilaksanakan.

“Lomba ini dapat menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar anak-anak dan remaja masjid, sehinggah Bulan Suci Ramadan ini dijalani dengan penuh sukacita dan berkah.” ungkap Bripka La Maludu

Dalam kegiatan tersebut, kepolisian tidak lupa mengimbau dan menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan lomba.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *