Berikan Pemahaman Tertib Berkendaraan ke Komunitas Ojek

Satuan lalulintas memberikan pemahanan ketertiban berkendaraan dan protokol kesehatan dalam berkendara kepada komunitas ojek, Selasa (13/4).

JAYAPURA- Satuan lalulintas memberikan pemahanan ketertiban berkendaraan dan protokol kesehatan dalam berkendara kepada komunitas ojek, Selasa (13/4).

Kasat Lantas Ipda Achmad Afif menyatakan, operasi keselamatan telah memasuki hari kedua, dan pihaknya fokus sosialisasi kepada komunitas ojek pemilik kendaraan roda 2 agar selalu patuh kepada aturan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam Pelaksanaan di lapangan mengedepankan empati dan humanis kepada masyarakat, agar masyarakat senang dengan menerima kehadiran Polri Khususnya satuan lalulintas” ucap Ipda Achmad Afif

Ipda Achmad Afif menambahkan bahwa semua ini dilakukan untuk mencegah, mengurangi dan menjamin keselamatan bagi sesama pengguna jalan. Terlebih lagi kepada komunitas ojek yang pada dasarnya melayani masyarakat dengan jasa mengangkut penumpang.

“Kami harap komunitas ojek selalu menerima arahan dan masukan kami. Semua ini juga untuk kebaikan bersama dan masyarakat. Selalu terapkan protokol kesehatan bahkan untuk penumpang sekalipun harus tertib,” tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *