Angka Terkonfirmasi di Mimika Terus Meningkat

dr. Silwanus Sumule, Sp.OG(K)

JAYAPURA -Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule SpOG(K) menjelaskan, kali ini penyumbang angka terkonfirmasi terbanyak disumbangkan dari Kabupaten Mimika yakni sebenayak 33 orang, sementara Kabupaten Merauke 13 orang dan Kota Jayapura sebanyak 6 orang, sementara Kabupaten Mappi, Nabire, Jayawijaya masing-masing 1 orang.

“Dengan demikian kasus terkonfirmasi sampai dengan Senin (12/4) kemarin sebanyak 21.141 orang, sedangkan untuk pasien yang sembuh sebanyak 58 orang yang disumbangkan dari Kota Jayapura sebanyak 32 orang, Kabupaten Merauke 14 orang, sementara kabupaten lainnya Mappi dan Jayawijaya masing-masing 5 orang serta Tolikara 2 orang,” Katanya kepada Cenderawasih Pos, Selasa (13/4) kemarin.

Diakuinya, dengan adanya penambahan jumlah pasien yang sembuh, maka total angka pasien sembuh sampai dengan Senin (12/4) mencapai angka 19.530 orang. Sementara angka kematian di Papua ada penambahan 2 orang.

“Penambahan kasus kematian 2 orang tersebut yakni Kabupaten Mimika 1 orang dan Kabupaten Biak Numfor 1 orang, artinya dengan masih meningkatnya angka kematian hal ini tidak boleh dianggap remeh, karena angka kematian di Papua masih terus meningkat,” tambahnya. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *