Polisi Rutin Lakukan Patroli Dialogis

Personel Polsek Jayapura Utara rutin melakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan, Minggu (11/4).

JAYAPURA- Dalam rangka menciptakan sitkuasi Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Jayapura Utara rutin melakukan patori dialogis dan memberikan imbauan kepada warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Minggu (11/4).

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra mengatakan, pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Dalam pelaksanaan patroli,  selain untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,  dikarenakan kami masih menemukan warga yang belum tertib menerapkan protokol kesehatan,”ungkap Jahja.

Lanjut Jahja, kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker, pihaknya  berikan imbauan agar selalu menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini, karena hal tersebut penting untuk menjaga keselamatan bersama,  demi memutusmata rantai penyebarannya.

“Selain mengimbau untuk menggunakan masker, kami juga memberikan edukasi pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di saat-saat ini, dimana Covid-19 masih mengintai di sekeliling kita ,” terangnya.

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, namun pihaknya tetap menyambangi tempat-tempat keramaian atau kerumunan guna mengimbau warga tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *