Polda Papua Laksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021

Papua Laksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021

JAYAPURA- Polda Papua laksanakan Operasi Keselamatan Matoa 2021 hari pertama di depan Mall Jayapura dan Taman Imbi kota Jayapura, Senin (12/4).
Operasi Keselamatan Matoa 2021 Direktorat Lalu Lintas Polda Papua dipimpin langsung Kapusdalopsda Kompol Rahman Ramli.
Kompol Rahman Ramli mengatakan, hari ini merupakan hari pertama pelaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Matoa 2021.
“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh rekan-rekan agar selalu mempedomani protokol Kesehatan, demi kebaikan bersama dan sebagai bentuk pencegahan Virus Covid-19,” ucapnya.
Dalam kegiatan ini, masih banyak ditemui pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm dan lain-lain, sehingga anggota yang bertugas memberikan sanksi berupa teguran dan imbauan untuk pulang ke rumah mengambil helm terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan.
Anggota juga mengingatkan pengendara untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas serta jika tidak ada hal yang penting atau mendesak, sebaiknya di rumah saja.
“Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Ini juga merupakan langkah yang sangat tepat demi kebaikan diri kita, keluarga dan juga orang lain,” ucapnya.
Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat tercipta keamanan, keselamatan , Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *