Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Jelang Ramadan

Sambangi Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka La Maludu menyambangi warga binaan guna memberikan imbauan Kamtibmas jelang ramadan 1442 H di Desa Nelawi, Kabupaten Tolikara, Senin (12/4).

JAYAPURA- Sambangi Kampung Binaan, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka La Maludu memberikan imbauan Kamtibmas jelang ramadan 1442 H di Desa Nelawi, Kabupaten Tolikara, Senin (12/4).
Dalam kesempatan ini Bripka La Maludu mengajak masyarakat bersama-sama menjaga stablilitas keamaan dan ketertiban yang aman dan kondusif. Juga selalu waspada penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di mana saja.
“Saling bahu-membahu dengan pihak keamanan dan memberikan informasi kepada kami apabila ada tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Selain itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari menerima berita bohong (Hoax) yang dapat memecah persatuan dan kesatuan,” ajaknya.
Dikarenakan di masa sekarang banyak berita yang kita belum mengetahui kebenarannya, maka dari itu bijaklah untuk menyaring segala informasi yang diterima.
“Menjelang Ramadan, marikita bersatu menjaga Kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama, meningkatkan amal dan ibadah melalui perbuatan serta ucapan,” pungkasnya. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *