RSUD Jayapura Komitmen Terus Tingkatkan Pelayanan

drg. Aloysius Giyai,Direktur RSUD Jayapura. ( FOTO:Yohana/Cepos)

Juga Berikan Apresiasi ke Pegawai Berprestasi

JAYAPURA – RSUD Jayapura terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai rumah sakit rujukan pertama di Papua dan Papua Barat, sekaligus menyambut momen besar PON XX.

drg. Aloysius Giyai,Direktur RSUD Jayapura menjelaskan, guna mencapai hal tersebut, di tahun 2021 ini sebagai Direktur RSUD Jayapura, saya  akan memberikan penghargaan kepada setiap pegawai yang dinilai berprestasi.

“Pemberian penghargaan kami lakukan setiap 3 bulan sekali. Jadi selama tahun 2021,  kami akan serahkan 4 kali penghargaan beserta uang pembinaan kepada setiap pegawai kami yang bekerja dengan baik dan memiliki prestasi,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Sabtu (10/4) kemarin.

Lanjutnya, , prestasi tersebut harus diberikan guna memotivasi setiap pegawai untuk berusaha lebih baik lagi dalam hal peningkatan pelayanan.

Meski saat ini pelayanan yang diberikan semua pegawai sudah baik, tapi dirinya ingin agar para pegawai RSUD Jayapura lebih baik lagi.

“Ini merupakan upaya yang kami lakukan untuk mewujudkan RSUD Jayapura sebagai rumah sakit rujukan tertinggi di Papua dan Papua Barat. Bukan hanya namanya saja tetapi fasilitas dan SDM di dalamnya juga tersedia dengan baik, sehingga dapat mendukung pelayanan RSUD Jayapura sebagai rumah sakit rujukan tertinggi di Papua dan Papua Barat,”tandasnya.

Tidak hanya itu menyambut PON XX ini juga pihaknya sudah menyediakan fasilitas sarana dan prasaranan yang dibutuhkan untuk pelaksanaan event PON XX. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *