Program Unggulan Bupati Befa Harus Terus Dilanjutkan

Penandatanganan kesepakatan Musrembang RKPD Kabupaten Lanny Jaya  Tahun 2022 di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Jumat (9/4). ( FOTO: Humas/For Cepos)

TIOM-Musrembang RKPD (Rencana Kerja  Perangkat Daerah) Kabupaten Lanny Jaya  Tahun 2022 telah dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lanny Jaya, Jumat (9/4). Musrembang RKPD tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Lanny Jaya, Petrus Wakerkwa dan dihadiri oleh Perwakilan DPRD Lanny Jaya dan para kepala OPD Lanny Jaya.

   Sekda Lanny Jaya Petrus Wakerkwa mengatakan  adapun hal-hal yang disepakati antara lain adalah kegiatan prioritas sasaran yang disertai target harus dicapai dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Lanny Jaya yakni Lanny Jaya Mandiri, Cerdas dan Sehat.

  “Usulan program dan kegiatan yang belum dapat diakomodir dalam rancangan RKPD Kabupaten Lanny Jaya semuanya kita cantumkan beserta alasannya dan kita juga pastikan bahwa program unggulan akan terus berkelanjutan karena program tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sesuai dengan visi misi Bupati Lanny Jaya Mandiri, Cerdas dan Sehat, ” bebernya.

  Sementara itu mewakili DPRD Lanny Jaya Terius Yigibalom mengatakan bahwa Musrembang RKPD Lanny Jaya yang berjalan baik, sehingga pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya.

  DPRD Lanny Jaya berharap di sisa kepemimpinan Bupati Lanny Jaya agar dapat meneruskan program-program unggulan yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung dan harus diakomodir di Tahun 2022.

  “Kami akan tetap mendukung dan mengawal sesuai dengan visi misi Bupati setiap kebijakan itu harus diakomodir oleh para OPD yang ada,” bebernya.

  Ia menginginkan semua program unggulan Bupati Lanny Jaya harus terus dilakukan meski nantinya masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya akan berakhir pada Tahun 2022. (eko/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *