Pemain Magang Tersisa Tiga, Ramai Rumakiek Terus Memukau

Ramai Rumakiek, salah satu pemain magang Persipura saat mengikuti latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (12/4). Ft: Erik/cepos

JAYAPURA – Ramai Rumakiek memiliki kans besar untuk promosi ke tim senior. Dari enam pemain magang tahap awal, adik kandung Kevin Rumakiek itu terus menunjukan performa terbaiknya. Bahkan, pelatih kepala Jacksen F. Tiago dengan terang-terangan memuji talenta yang dimiliki eks pemain Persipura U-18 itu.

Bahkan Jacksen sendiri mengaku jika Ramai Rumakiek akan masuk dalam proyeksi Persipura kedepannya. Ramai Rumakiek kini masuk dalam daftar tiga dari enam pemain yang lolos tahap pertama bersama Gustafo Suebu, dan Jusak Isir.

“Saya sudah sempat ngomong dengan manajemen, ada 3 pemain yang masih lanjut dengan kita dari enam kemarin. Satu striker dan dua gelandang, yaitu Ramai Rumakiek, Gustafo Suebu, dan Jusak Isir,” ungkap Jacksen Tiago kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Senin (12/4).

Tapi menurut Jacksen, dari tiga nama pemain yang masih bertahan saat ini, ia melihat Ramai Rumakiek satu-satunya pemain yang terus menunjukan progres baik. Tapi ia tetap memberikan kesempatan kepada ketiga pemain trial tersebut untuk terus membuktikan kualitasnya.

“Kita akan melihat bagaimana perkembangan dari mereka semua. Tapi untuk saat ini seandainya rekomendasi satu-satunya yang akan saya rekomendasi itu Ramai Rumakiek, dengan keistimewaan-nya yang luar biasa. Sementra yang dua lainnya kita masih memantau lagi. Semoga mereka menunjukan kemampuan yang baik sehingga menjadi bagian dari kita,” pungkasnya. (eri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *