Ciptakan Kampung Tangguh, Polisi Hidupkan Kembali kelompok Tani Wauna Mire

Polsek Depapre Polres Jayapura membangun Sinergitas bersama TNI dan pemuda dalam pemberdayaan mama-mama Papua melalui kelompok Tani Wauna Mire di masa pandemi Covid-19, Jumat (9/4).

JAYAPURA-Polsek Depapre Polres Jayapura membangun Sinergitas bersama TNI dan pemuda dalam pemberdayaan mama-mama Papua melalui kelompok Tani Wauna Mire, Jumat (9/4).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Depapre Ipda Ambo Arjana, SH., MH mengatakan, Bhabinkamtibmas dalam pemberdayaan mama-mama Papua di masa pandemi Covid-19 ini tentunya menjadi penguatketahanan pangan di Kampung Wauna Mire yang sudah cukup terbengkalai.

“Dalam masa pandemi Covid-19  ini, kami mengajak pemuda dan juga mama-mama Papua Kelompok Tani Wauna Mire untuk membangun Kampung Wauna Mire menjadi kampung yang tangguh,” ucapnya.

Tidak sampai di situ, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama merawat supaya program kampung tangguh berjalan sesuai dengan harapan dan masyarakat lebih giat bercocok tanam demi mempertahankan ketahanan pangan di Kampung Wauna Mire.

“Dengan berjalannya program ini, kami harapbisa menciptakan masyarakat yang produktif, berinovasi dalam memulihkan kembali perekonomian selama pandemi Covid-19,” tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *