Jelang Ramadan Pemkot ,Sidak Harga Bapok

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

JAYAPURA- Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., menyebutkan bahwa dalam menyambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri nantinya, Pemerintah Kota Jayapura akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lapangan.
“Tujuannya tak lain untuk memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat, serta pula memastikan kestabilan harga bahan pokok di pasar,” ungkap Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Jumat (9/4) kemarin.
Selain memastikan ketersediaan dan harga bahan pokok di pasar, menyambut Bulan Suci Ramadan, pihaknya mengizinkan umat Muslim untuk melakukan Ibadah Sholat Tarawih di Kota Jayapura, namun tentunya dengan penerapatan protokol kesehatan yang ketat.
“Sholat Ied juga kita izinkan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, termasuk 50 persen kehadiran umat dari kapasitas tempat yang digunakan untuk beribadah. Adapun, cuti-mudik sebagaimana arahan Menpan RB untuk tidak diizinkan, maka kita juga akan tindaklanjuti itu dengan Surat Edaran kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura,” tambahnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *