Jacksen Sebut Zah Rahan ‘Kebelet’ Kembali ke Persipura

Instagram Zah Rahan. Caption : Zah Rahan

JAYAPURA – Sang juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago membeberkan bahwa mantan pemainnya Za Rahan Krangar ingin kembali menjadi bagian dari panji Merah Hitam untuk musim ini. Bahkan Jacksen menyebutkan jika pemain asal Liberia itu terus membangun komunikasi dengan dirinya.

Sayangnya, Zah Rahan tak masuk dalam proyeksi Persipura musim ini. Menurut Jacksen, Pesipura kini lebih membutuhkan pemain asing untuk mengisi posisi depan dan belakang.

“Zah Rahan mau ke seni (Persipura), dia (Zah Rahan) telfon saya, saya bilang ada empat jatah pemain asing tapi mungin hanya butuh tiga. Dan saya sampaikan kepada manajemen,” ungkap Jacksen dalam zoom meeting, Sabtu (10/4).

Jacksen mengaku, lini tengah Persipura saat ini sudah cukup mumpuni. Apalagi menurut Jacksen, kedatangan Zah Rahan justru akan menghambat para pemain muda untuk bisa menunjukan kualitasnya. Jacksen lebih fokus mengembangkan potensi pemain muda yang akan menjadi masa depan Persipura seperti Todd Rivaldo Ferre dan Theo Fillo Numbery.

“Jika Zah Rahan gabung, kira-kira pemain muda Persipura bagaimana. Padahal ada pemain muda yang akan menjadi modal Persipura dalam 8 tahun kedepan, sementara Zah Rahan paling hanya satu tahun, saat ini ada Todd Fere jamannya mereka,” pungkasnya. (eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *