Pekan Depan, Legiun Asing Persipura Bergabung

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago saat memberikan pengarahan kepada anak asuhnya dalam sesi latihan di lapangan Macandra Uncen, Kamis (8/4). (FOTO :Erik/Cepos)

JAYAPURA-Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mulai memberikan jawaban soal teka-teki incaran pemain asingnya. Bahkan Jacksen menyebutkan bila salah satu pemain asingnya akan bergabung pekan depan.
Jacksen membeberkan bahwa saat ini ada dua pemain asing yang hampir mencapai kata sepakat. Keduanya akan menempati posisi depan dan belakang.
“Kemungkinan minggu depan salah satu dari posisi itu sudah ada,” ungkap Jacksen kepada awak media di lapangan Macandra Uncen, Jumat (9/4).
Jacksen membeberkan bahwa salah satu dari pemain tersebut sudah pernah bermain di Liga Indonesia. Sementara yang satu merupakan pemain yang bermain pada kompetisi negara tetangga. Sayangnya, Jacksen masih enggan menyebutkan identitas pemainnya itu.
“Negara nanti aja, yang jelas kemungkinan besar pemain-pemain yang ada di Asia sini. Pemain asing yang ada di Indonesia dan ada pemain yang pernah main di negara dekat Indonesia,” ujar Jacksen.
Pelatih asal Brasil itu menuturkan, dirinya saat ini lebih antusias dari siapaun soal kedatangan legiun asingnya itu.
“Saya mungkin lebih antusias dari teman-teman wartawan dan suporter. Karena bagi saya, lebih cepat maka tim akan cepat terbentuk dan semakin ringan beban saya untuk memberikan gambaran dalam tim,” ucap Jacksen.
“Karena siapaun yang satang saat ini dia harus beradaptasi dengan iklim dan saya tidak tahu apakah dia bisa beradaptasi cepat atau tidak, sehingga harapan saya kalu bisa pemain cepat gabung,” pungkasnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *