Sekda Flassy: Masyarakat Harus Berpartisipasi Dalam Vaksinisasi

Dance Yulian Flassy ( FOTO: Yohana/Cepos)

JAYAPURA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid19 dilingkungan Pemerintahan Provinsi dan juga Kabupaten dan Kota di Papua.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Papua Dance Yulian Flassy mengatakan, pihaknya juga sudah menghimbau kepada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mengikuti vaksinasi.

“Sebelumnya para OPD sudah melaksanakan penyuntikan vaksinasi, sehingga kini diminta masyarakat juga harus turut berpartisipasi,”Katanya kepada Cenderawasih Pos, Kamis (8/4) kemarin.

Diakuinya Gebyar vaksin yang sedang berjalan sangat diminati oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan ramainya masyarakat untuk mengantri dan mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya belum mendapat laporan secara lengkap dari Dinas Kesehatan, namun pasti jumlahnya akan semakin meningkat, saya  harapkan masyarakat segera mungkin divaksin agar kesehatannya bisa lebih dijaga,” tambahnya.

Menurutnya, pelaksanaan Gebyar vaksinasi Covid-19 ini sangat membantu pemerintah maupun masyarakat di Papua untuk memutus penyebaran Covid 19.

“Kami sangat berterima kasih, karena melalui Gebyar Vaksinasi Covid 19, merupakan upaya kepedulian Presiden RI kepada kami di Papua yang akan melaksanalan event besar yakni PON XX,” tambanya. (ana/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *