Persipura Masih Pikir-pikir TC di Luar

Jacksen F. Tiago. ( FOTO: Erik / Cepos)

Jacksen F. Tiago.

JAYAPURA – Persipura Jayapura diagendakan melanjutkan pemusatan latihan di Pulau Jawa jelang melakoni babak play off Piala AFC pada 19 Mei 2021 mendatang. Pasukan Mutiara Hitam akan bertolak ke pulau jawa saat Boaz cs telah melakukan vaksinasi Covid-19 untuk kedua kalinya.

Para pemain Persipura sendiri telah melakukan vaksinasi tahap pertama pada 6 April kemarin. Dalam vaksinasi tersebut diikuti semua para panji Mutiara Hitam. Hal tersebut juga dilakukan Persipura sebagai salah satu syarat bila ingin tampil pada Piala AFC.

Sang juru taktik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago belum bisa memastikan kapan mereka melanjutkan TC di Pulau Jawa. Meski sebelumnya, pelatih asal Brasil itu membeberkan bahwa mereka akan bertolak setelah melakukan latihan selama tiga pekan di Kota Jayapura.

“Awalnya kami akan menunggu proses vaksinasi tahap kedua. Kecuali ada perubahan dari pihak management nanti,” ungkap Jacksen Tiago kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Rabu (7/4).

Selain itu, pelatih berusia 52 tahun itu juga menuturkan soal penjajakan pemain asing. Jacksen mengaku hingga saat ini ia bersama manajemen masih melakukan negosiasi dengan sang pemain tersebut.

“Pemain asing belum ada nama, semua masih dalam proses,” ujar pelatih yang sudah mengantarkan Persipura meraih tiga gelar juara sepakbola Indonesia.

Selain pemain asing, 6 pemain yang ikut magang pun juga belum bisa diputuskan. Meski Jacksen sudah mengaku ada empat nama yang telah menunjukan progres yang sangat baik.(eri/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *