Hari ini BRI Jayapura Lakukan Penarikan Undian PHS Periode 2

Lodowijk Pieter Uli Kale Djami ( FOTO: Priyadi/Cepos)

JAYAPURA- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Jayapura hari ini Jumat (9/4) ini, akan melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2020 (1 September 2020-28 Februari 2021), yang berlangsung indoor di Kantor Cabang Pembantu BRI Klofkamp Jayapura.

Ketua panitia kegiatan yang juga Kepala BRI Unit Entrop Cabang Jayapura Lodowijk Pieter Uli Kale Djami mengatakan, BRI terus memberikan pelayanan setulus hati kepada seluruh masyarakat Indonesia. Khusus nasabah BRI diberikan apresiasi melalui Undian Panen Hadiah Simpedes, dengan banyak hadiah menarik yang bisa dibawa pulang.

“Untuk panen hadiah Simpedes periode 2 tahun 2020,  hadiah yang kami berikan sangat luar biasa, dimana hadiah grand prize berupa 1 unit mobil grand new Xenia R MT 1.3 STD, hadiah utama I  unit CB 150 R Streetfire, hadiah utama II 2 unit Honda Vario Techno 125 plus, hadiah utama III 2 unit Honda Beat Sporty CBS Plus, serta masih banyak lagi hadiah lainnya,’’ungkapnya, Kamis (8/4) kemarin.

Dijelaskan, undian panen hadiah Simpedes Periode 2 tahun 2020 nanti akan dihadiri dan disaksikan oleh saksi undian PHS oleh pihak kepolisian setempat, Dinas Sosial Kota Jayapura, dan Notaris serta dihadiri pejabat/ pimpinan Bank BRI di Jayapura dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan.

  Dijelaskan, tujuan program ini adalah meningkatkan kepercayaan dan animo masyarakat terhadap program Tabungan Simpedes BRI dalam bertransaksi perbankan.  Juga sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada nasabah BRI untuk terus menjadi nasabah yang loyal .(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *