Polisi Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Badan Jalan

JAYAPURA- Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu membersihkan pohon tumbang di badan jalan, tepatnya di depan Hotel Sinar Kayu Biak, Rabu (7/4).

Kasat Lantas Polres Biak Numfor AKP Ferry Mervin Mehue, S.Th mengatakan, Satlantas Polres Biak Numfor menerima informasi dari personel yang melintas di kawasan tersebut bahwa ada pohon tumbang di atas badan jalan, sehingga arus lalu lintas terganggu.

Kemudian, personel Satlantas menuju TKP untuk melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem contraflow. Selanjutnya personel Satlantas bersama dengan instansi terkait dan warga membersihkan badan jalan yang terdapat pohon tumbang.

“Pembersihan pohon ini untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Selain itu, personel juga melakukan rekayasa arus lalu lintas dengan sistem Contra flow, sehingga situasi dan kondisi arus lalulintas menjadi aman dan lancar,” paparnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor, mengingat cuaca akhir-akhir ini tidak menentu. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *