Gubernur Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi

Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH

Sekarang Saatnya Fokus Sukseskan PON di Papua

JAYAPURA – Terkait isu-isu lain kunjungan Gubernur Papua ke PNG beberapa waktu lalu, Gubernur Papua mengimbau masyarakat Papua untuk tidak terprovokasi. Tetap tenang dan tidak usah mendengarkan  berita-berita dari manapun.

“Jangan terprovokasi dengan isu-isu tidak bertanggung jawab. Semuanya hanya omong kosong. Ini adalah negara kita,  tidak usah mendengar berita-berita yang tidak menguntungkan bagi kita,”ungkap Lukas Enembe kepada Cenderawasih Pos belum lama ini.

Diakuinya, terkait dengan kunjungan yang dilakulan dirinya ke PNG belum lama ini hanya menjalani pengobatan untuk kakinya.

“Saya hanya berobat kaki saya, setelah itu kembali lagi ke Papua dan permasalahan ini semua pihak sudah tahu termasuk masyarakat umum,” tambahnya.

Ia berharap masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kabar-kabar angin yang tidak jelas asal usulnya. Sekarang dirinya tengah fokus mensukseskan PON XX.

“Sekarang yang harus kita pikirkan adalah pelaksanaan PON XX di Papua harus sukses. Untuk itu semua pihak dibutuhkan kerja sama dan koordinasinya,”tegas gubernur.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *