Sambut Lebaran,  Bulog Datangkan 25 Ton Gula Pasir

JAYAPURA- Menyambut Lebaran, Badan Usaha Logistik (Bulog) Kantor Divisi Regional (Divre) Papua dan Papua Barat mendatangkan  gula pasir untuk memenuhi permintaan pasar, supaya stoknya aman dan masyarakat nyaman.

  “Saat ini kita datangkan gula pasir lagi karena untuk tahap pertama sebanyak 50 ton gula pasir sudah habis dan kita datangkan lagi sebanyak 25 ton dari Jawa Tengah. Sementara masih dalam perjalanan. Kami harap gula pasir sampai sebelum hari raya atau pertengahan menjelang hari raya,’’kata Kepala Bulog Divre Papua dan Papua Barat melalui Kabid Komersial Perum Bulog Divre Papua dan Papua Barat, Dwi Yuniarko, Selasa (6/4).

Dijelaskan, untuk harga gula pasir nantinya juga masih tetap,  karena harga gula pasir ditentukan oleh pusat di seluruh kantor Bulog dan di Wilayah Jayapura sendiri dijual eceran maksimal Rp 12.500 /kg. Pihaknya tidak bisa melampaui harga itu.

Sementara itu, untuk stok beras di  Bulog Divre Papua dan Papua Barat sejauh ini masih aman, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *