Launching e-KTA NasDem Digital Berdiskon

Ketua DPW Partai NasDem Papua Mathius Awoitauw, SE, M.Si, ketika menandatangani MoU e-KTA NasDem Digital berdiskon didampingi GM Saga Group Harris Manuputty di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Jayapura, Selasa (6/4). ( FOTO: Robert Mboik Cepos)

SENTANI-Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, SE, M.Si, secara resmi meluncurkan (launching) kartu tanda anggota elektronik atau e-KTA NasDem Digital berdiskon di Sekretariat DPD Partai NasDem, Kabupaten Jayapura, Selasa (6/4).

Peluncuran e-KTA NasDem Digital berdiskon ini dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dan daerah dengan menggandeng Saga Mall Peduli dan dunia usaha.

“Dalam kartu ini sudah ada kodenya. Jadi kode ini sangat berpengaruh, karena itu hanya dipantau oleh pusat (DPP),” kata Mathius Awoitauw kepada wartawan di sela-sela acara itu.

Dikatakan, dalam e-KTA tersebut sudah dilengkapi teknologi baru, berupa kode referal atau QRCode yang terhubung langsung ke DPP Partai.

“Sistem ini tidak bisa kita jelaskan untuk semua orang, karena itu sudah ada yang mengatur untuk kerahasiaan dan menjaga keamanan dari penggunaan kartu ini. Karena selain Saga Mall, kita mau gunakan kartu ini dengan berbagai dunia usaha lainnya,”ucapnya.

Selain itu, e-KTA tersebut nantinya juga berfungsi sebagai kartu diskon dan kedepannya dapat digunakan di beberapa tempat usaha lain yang akan menjalin kerjasama dengan DPW Partai NasDem Papua.

“Kita mau menjalin kerja sama dengan dunia usaha dan masyarakat yang ada di daerah ini. Jadi saat berbelanja di tempat tersebut dan memperlihatkan e-KTA NasDem Digital, maka akan mendapat diskon,”jelas mantan Ketua KPU Kabupaten Jayapura itu.

Jika ada yang berminat, maka akan buatkan e-KTA ini. Supaya banyak masyarakat bisa mendapatkan manfaat dalam berbagai produk yang ada di daerah ini. Kartu ini langsung tercetak nama anggota, kemudian alamat dan gunakan QRCode sesuai nama masing-masing.

“Jadi e-KTA NasDem Digital berdiskon ini merupakan inisiatif DPW Partai NasDem Papua dan kebetulan ketemu dengan Saga Group yang sepaham melihat masa depan. Saya pikir ini luar biasa, karena tidak mudah untuk membangun relasi seperti ini,” pungkasnya.(roy/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *