Kapolres Tolikara Kunjungi Sekolah Lentera

Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y.Takamully S.H, M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E memberikan kebutuhan sekolah kepada Jhon Jikwa di SD Lentera Kompleks Gidi. Selasa (31/3).

Angkat Jhon Jikwa Sebagai Anak Asuh

JAYAPURA- Menunjukan kasih sayang kepada anak asuh, Kapolres Tolikara AKBP Dr.Y.Takamully S.H, M.H didampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E memberikan kebutuhan sekolah kepada Jhon Jikwa di SD Lentera Kompleks Gidi, Selasa (31/3).

Setibanya di Sekolah Lentera, Kapolres beserta rombongan disambut baik oleh Kepala Sekolah, guru dan murid, terutama Jhon Yikwa menyambut dengan ucapan Selamat Datang Bapak Kapolres.

“Kalian harus semangat, belajar dengan giat sehingga dapat meraih cita-cita menjadi pilot, guru , tentara dan bahkan menjadi polisi,” ucap AKBP Dr. Y. Takamully.

Kapolres Tolikara menambahkan, ilmu yang didapatkan dari sekolah dapat di implementasikan dan dipelajari kembali saat saat pulang ke rumah.

Kapolres Tolikara juga memberikan perlengkapan sekolah mulai dari baju seragam, sepatu, kaos kaki, buku tulis dan bolpoin serta tas kepada Jhon Jikwa yang masih duduk di bangku sekolah kelas 4 SD Lentera.

Pemberian tersebut secara langsung mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SD Lentera Aris Lankap S.pd dan Wali Kelas Guru Sinta Manimau S.pd

Kepala Sekolah SD Lentera mengucapkan  terima kasih atas dukungan telah diberikan Polres Tolikara kepada anak  – anak didiknya dan mengangkat Jhon Jikwa sebagai anak asuh. Semoga hal ini dapat mendorong anak-anak lebih giat belajar. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *