Aniaya Istri, Suami Dilaporkan ke Polisi

AKP Agus F. Pombos, SIK  (Foto:Sulo/Cepos)

MERAUKE-Gara-gara menganiaya istrinya, seorang pria di Merauke berinisial AG (48) berurusan dengan pihak berwajib. Polisi menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka kasus KDRT dan telah ditahan. Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Reskrim AKP Agus F. Pombos, SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan tersangka.
“Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah kita tahan,” tandas Kasat Reskrim.
Kasus aniaya ini, lanjut Kasat Reskrim, berawal saat korban yang merupakan istri dari tersangka pergi ke Manado, selanjutnya dari Manado ke Sorong. Saat di Sorong tersebut tersangka kemudian memulangkan ke Merauke dan pada Sabtu 27 Maret, saat tiba di Merauke dengan pesawat, korban dijemput suruan suaminya.
Sampai di rumah, pelaku kemudian mengajukan beberapa pertanyaan. Namun korban mengajak pelaku untuk menyelesaikan masalah tersebut di kantor Polisi secara kekeluargaan. Setelah itu, kemudian korban dan pelaku balik rumah untuk menunggu penyelesaian, pada Senin (29/3).
Namun pada Minggu (28/3) malam, sekitar pukul 23.00 WIT, pelaku mengajak korban untuk berhubungan suami istri, dimana sebelumnya pelaku mengunci pintu dan mencabut kuncinya dari pintu kamar tersebut. Pelaku kemudian mengeluarkan foto telanjang yang dituduhkan kepada korban bersama dengan lelaki lain dimana pelaku menanyakan kepada korban apakah korban berselingkuh dengan lelaki tersebut.
Korban berusaha menjelaskan, namun pelaku tidak mendengarkan dan mengambil sebuah hammer lalu memukulkan ke arah pinggang bawah sebelah kanan korban dan memukul di setiap bagian korban tanpa henti sambil mengeluarkan pertanyaan membuat korban jatuh tersungkur. Korban kemudian mencoba melarikan diri lewat jendela kaca sehingga terluka di bagian paha belakang sebelah kiri tergores kaca. Tak terima korban melaporkan kasus kekerasan yang dialami tersebut ke polisi. (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *