Polsek Jayawijaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bhayangkara Polres Jayawijaya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Polres Jayawijaya beserta Polsek Jajaran, Senin (30/3).

JAYAPURA-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Klinik Bhayangkara Polres Jayawijaya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kantor Polres Jayawijaya beserta Polsek jajaran, Senin (30/3).

Penyemprotan dilakukan di seluruh ruangan guna mencegah penyebaran virus di lingkungan kantor Polres dan Polsek, terutama pada ruangan pelayanan terhadap masyarakat.

dr. Richard menyatakan bahwa pihaknya dari Klinik Polres Jayawijaya melakukan penyemprotan dan pensterilan terhadap ruangan-ruangan yang ada di Polres dalam rangka pencegahan Covid-19. Kegiatan dipimpin langsung oleh PaurKes Polres Jayawijaya Bripka Wahyudin, A.Mk.

“Hari ini selain di Polres, kami juga melakukan penyemprotan di Polsek-polsek dan untuk pencegahan sendiri selain dilakukan penyemprotan kami juga berikan edukasi kepada anggota Polri dengan mempraktekkan pola hidup bersih dan sehat,” ucap dr. Richard.

Dokter juga mengharapkan anggota agar terhindar dari virus corona dengan selalu cuci tangan yang benar dan perhatikan etika batuk serta terapkan social distancing dengan menjaga jarak antar teman minimal 1 meter dan phisical distancing dengan mengurangi kontak fisik dengan orang lain. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *