Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas dan Bagikan Ratusan Masker

Kapolsek Onggaya Iptu Elvis Palpialy bersama Bhabinkamtibmasnya melaksanakan imbauan Kamtibmas dan bagikan ratusan masker kepada jemaat di Gereja Betel di Distrik Neukenjerai, Senin (29/3).

JAYAPURA- Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Onggaya Iptu Elvis Palpialy bersama Bhabinkamtibmasnya melaksanakan imbauan Kamtibmas dan bagikan ratusan masker kepada jemaat di Gereja Betel di Distrik Neukenjerai, Senin (29/3).

Kapolsek Onggaya selaku Badan Pekerja Klasis GPI Papua Merauke membuka sidang jemaat di Gereja Bethel Tomerau dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,  yang intinya warga masyarakat dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, jauhi miras dan patuh akan protokol kesehatan.

“Kami sudah bagikan ratusan masker kepada para jemaat di masing-masing gereja di Distrik Neukenjerai. Ini bertanda kepedulian Polri khususnya Polsek Onggaya kepada masyarakat sehingga terhindar dari Virus Covid-19,” ucapnya.

Ia juga mengajak warga jemaat dan anggota TNI-Polri tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam segala hal. Pemerintah saat ini telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat, oleh sebab itu ke depan di Distrik Naukenjerai juga akan dilakukan vaksinasi ke masyarakat. Masyarakat tidak usah takut karena vaksinasi aman dan halal serta memperkuat imun. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *