Wakapolda Papua Berikan Bantuan Bibit Sayur dan Pupuk Organik ke Warga

Wakapolda Papua  Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto memberikan bantuan bibit sayur dan pupuk organik di Spot Pertanian Kampung Mulia Kencana SP7 Distrik Iwaka, Sabtu (21/3).

JAYAPURA- Kunjungi petani binaan Binmas Noken Polri, Wakapolda Papua Wakapolda Papua, Brigjenpol Dr. Eko Rudi Sudarto memberikan bantuan bibit sayur dan pupuk organik di Spot Pertanian, Kampung Mulia Kencana SP7,  Distrik Iwaka,  Kabupaten Mimika, Sabtu (21/3).

Dalam kesempatan ini Wakapolda memberikan motivasi kepada para petani dan berharap para petani yang berada di Lokasi SP 7 Kabupaten Mimika  dapat bekerja dengan semangat dan juga tekun,  sehingga dapat sukses dan berhasil.

Jika pertanian berhasil, maka dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat Papua.

“Harapan kami bantuan pupuk organik dan bibit sayuran ini dapat dipergunakan dengan baik oleh para petani sehingga dapat bermanfaat,” terang Wakapolda Papua.

Sementara itu, Bapak Jhon Murib, Petani Binaan Binmas Noken Polri pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasihkepada Binmas Noken Polri yang selalu hadir dan membimbing para petani orang asli papua (OAP) di Sp7 Kabupaten Mimika.

“Terima kasih kepada Wakapolda Papua dan Binmas Noken Polri atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga pertanian kami ini dapat terus berkembang dan hasilnya dapat membantu menumbuhkan perekonomian kami orang asli Papua,”tandasnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *