Beli Suzuki Pickup berkesempatan Dapat Motor

Seorang karyawati PT. Surya Mega Kencana Dealer Suzuki saat menujukan koleksi mobil pick up yang paling laris penjualannya, Kamis (3/12) kemarin. ( FOTO: Yohana/Cepos)

Atau Cashback Rp 20 Jutaan

JAYAPURA-Untuk meningkatkan penjualan dan lebih mendekatkan diri kepada konsumen. PT. Surya Megah Kencana (SMK) selaku main dealer Suzuki Mobil Papua, di bulan Maret ini menghadirkan promo menarik yaitu untuk pembelian mobil Suzuki Carry Pickup konsumen bisa diberikan cashback sebesar Rp 20 jutaan atau langsung dapat motor baru Suzuki Nex II.
“Kami berikan 2 pilihan menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki Carry Pickup, Apakah motor baru atau mau dikasih cashback seharga motor baru estimasi Rp 20 jutaan,’’ungkap, Branch Manager PT. PT. Surya Megah Kencana (SMK) selaku main dealer Suzuki mobil Papua Daniel kepada Cenderawasih Pos, Jumat (19/3) kemarin.
Dijelaskan, stok mobil Suzuki Carry pickup sendiri tetap ready, sehingga kapan saja konsumen mau membeli tidak perlu khawatir. Pihaknya selalu siapkan stok mobil pick up karena selalu mendominasi penjualan.
“Promo ini juga berlaku di Main dealer Suzuki mobil di wilayah Jayapura, Biak, Merauke, Nabire dan Timika,’’imbuhnya.
Daniel berharap, promo ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh konsumen, karena kehadiran Main dealer Suzuki mobil Papua untuk memberikan kemudahan dan pelayanan kepada konsumen yang ingin mencari mobil Suzuki khususnya pickup karena mobil pick up ini banyak dicari untuk usaha dan dagang.
Untuk mobil Suzuki Carry Pickup sendiri harganya saat ini masih relatif normal yakni sekitar Rp 180 jutaan.(dil/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *