Latihan Perdana Diikuti 18 Pemain, Takuya Matsunga Bertahan

Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun saat memberikan keterangan kepada awak media saat ditemui di lapangan Macandra Uncen, Waena, Sabtu (20/3). Foto: Erik/Cepos

JAYAPURA – Setelah merampungkan skuatnya, Persipura Jayapura akhirnya kembali melakukan latihan perdana di lapangan sepakbola Macandra Uncen, Waena, Sabtu (20/3).
Latihan yang dipimpin Jacksen F. Tiago didampingi asistennya Ridwan Bauw ini digelar secara tertutup. Dari pantauan Cenderawasih Pos, latihan baru diikuti 18 pemain.
Pemain yang mengikuti latihan perdana
di antaranya Boaz Solossa, Ian Louis Kabes, Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Israel Wamiauw, Feri Pahabol, Donny Monim, Fridolin Yoku, Ricky Kayame, Nelson Alom dan Gunansar Mandowen. Pemaain lainnya Jose Maniagasai, Wulf Worata, Kevien Rumakiek, Evraim Awes, Theo Fillo Numberi, Gerry Mandagi dan Mario Fabio Londok.
Manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengatakan bahwa saat ini manajemen baru mengontrak 25 pemain.
“Yang akan segera gabung, Imanuel Rumbiak, Brian Fatari, Dwi Fitrul Rustapa. Senin akan melakukan swab PCR, jika aman mereka akan ikut latihan hari Selasa,” ungkap Bento sapaan akrabnya kepada Cenderawasih Pos saat ditemui di lapangan Macandra Uncen.
“Untuk saat ini ada 25 pemain yang sudah kontrak, dan untuk pemain magang ada tambahan dua pemain, dari Sentani, Gustafo Suebu dan penjaga gawang Ifan Sport, Corneles Hamadi,” sambungnya.
Sementara untuk slot Asia, Bento membeberkan bahwa Takuya Matsunga masih akan bersama Persipura.
“Yang pasti untuk satu slot Asia akan diisi oleh Takuya Matsunaga,” pungkasnya. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.