Polsek Makimi Berikan 30 Kg Bibit Jagung ke Pemuda Kampung Nifasi

Polsek Makimi lakukan kegiatan Binmas Noken di lahan Pertanian Binmas Noken Polsek Makimi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Rabu (17/3).

JAYAPURA-  Polsek Makimi lakukan kegiatan Binmas Noken di lahan Pertanian Binmas Noken, Polsek Makimi, Distrik Makimi, Kabupaten Nabire, Rabu (17/3).

Kegiatan Binmas Noken Polsek Makimi  dipimpin oleh Kapolsek Makimi AKP Henry J. Manurung dengan melibatkan Bhabinkamtibmas dan personel Polsek secara bergantian.

“Binmas Noken ini dilakukan untuk membentuk dan menumbuhkan semangat kerjasama antara masyarakat dengan Polri,  khususnya Polsek Makimi dengan melibatkan para pemuda di Kampung Nifasi Dusun Mamai di bidang pertanian,” kata Kapolsek.

Kegiatan Binmas Noken Polsek Makimi dengan membersihkan kebun dan penggemburan tanah, pembuatan parit guna mencegah lahan dari banjir serta membuat perencanaan persiapan bibit jagung yang akan disiapkan Kapolsek Makimi berupa bibit jagung sebanyak 30 kg.

“Kami rencanakan penanaman yang akan dilakukan Senin depan (22/3) dengan melibatkan personel dan kelompok pemuda Dusun Mamai, Kampung Nifasi,” ungkapnya.(fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *