Kasat Binmas Polres Keerom Silahturahmi ke Masyarakat

Personil Sat Binmas Polres Keerom melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas serta memberikan bantuan Baksos ke Kampung Baburia Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Rabu (17/3)

JAYAPURA- Kasat Binmas Polres Keerom AKP Mujiat bersama personel Satuan  Binmas Polres Keerom melaksanakan silaturahmi Kamtibmas serta memberikan bantuan (Baksos) Ke Kampung Baburia,  Distrik Arso Barat,  Kabupaten Keerom, Rabu (17/3).

Hal ini menindaklanjuti arahan  Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto agar anggota Polri khususnya Satuan  Binmas maupun Bhabinkamtibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dengan atensi tersebut maka Kasat Binmas langsung melaksanakan kegiatan silaturahmi  ke masyarakat Kampung Baburia,  Kabupaten Keerom.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” kata kasat Binmas, mewakili Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto,SH,S.I.K.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh perwakilan Bapak Laik Kogoya  atas perhatian Kapolres Keerom dan mengapresiasi kinerja Polres Keerom selama ini yang  sangat baik menjaga situasi Kamtibmas di kabupaten Keerom

Kasat Binmas juga memberikan pesan Kamtibmas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter dalam menghadapi tatanan baru New Normal Covid-19. (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *