Di Depan Ruko, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattinetta, SSos, MM bersama anggotanya melakukan evakuasi jenazah Abock Mosip yang ditemukan warga di depan ruko jalan Trans Kimbim Kelurahan Sinakma, Distrik Wamena Kota, Selasa (16/3). (FOTO:Denny/Cepos)

WAMENA-Warga kelurahan Sinakma Distrik Wamena Kota, Selasa (16/3) sekira pukul 12.20 WIT dihebohkan dengan ditemukannya jenazah seorang pria dewasa atas nama Abock Mosip (30). Korban pertama kali ditemukan tergeletak di depan sebuah ruko milik Nipilina di jalan Trans Kimbim Wamena. Tak ada tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban dan barang -barang korban juga masih berada di sekitarnya.
Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen, SSos, MM ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jenazah laki-laki di depan ruko di Kelurahan Sinakma Distrik Wamena Kota oleh warga.
“Usai mendapat laporan anggota langsung turun ke TKP dipimpin Kasat Reskrim, namun dari hasil pemeriksaan awal disana tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik yang menyebabkan korban meninggal dunia,” ungkapnya, Selasa (16/3) kemarin.
Menurutnya, untuk penyebab atau kepastian meninggalnya korban masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak rumah sakit. Sebab, piket fungsi Polres Jayawijaya bersama tim identifikasi mengantar jenazah korban dari TKP menuju ke rumah sakit RSUD Wamena.
“Untuk memastikan kematian korban, kita butuh visum dari pihak RSUD Wamena, sehingga jenazah Abock Mosip kita bawa kesana untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya.
Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Jayawijaya, Iptu Mattinetta, S.Sos, MM menjelaskan bahwa sekira pukul 12.15 WIT penjagaan Polres Jayawijaya mendapatkan informasi melalui HT bahwa ada penemuan mayat di jalan Trans Kimbim Piramid, tepatnya di depan ruko milik saudari Nipilina
Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara mendapati barang -barang korban masih ada di sekitar jenazahnya, seperti uang pecahan Rp 20.000 dua lembar, Uang pecahan Rp 10.000 satu lembar, 1 unit HP merek OPPO warna putih dengan sarung HP warna coklat, 1 buah charger HP samsung warna putih, Sabun rinso, Topi milik korban, Sisir, Rokok anggur kupu dan Cermin kecil warna Biru.
Setelah melakukan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Wamena. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *